Bersamamu Aku Bangkit

Kehebatan seseorang tidak diukur dari tidak pernahnya dia jatuh, tetapi dari keberaniannya bangkit dari jatuh. Juga tidak diukur dari berapa banyak orang yang dia kalahkan, tetapi berapa banyak orang yang dia selamatkan

~ oleh weststella pada Januari 26, 2009.

4 Tanggapan to “Bersamamu Aku Bangkit”

  1. setuju kang,….

  2. Speechless bgt.. kata katanya bagus banget..
    Setuju!!!

    Salam kenal…😉

  3. terima kasih, blog ini selalu memberi saya dengan kata-kata pencerahan. saya akan terus membukanya, saya berharap semoga hidup kita semakin hari semakin mendalam. saya menunggu tulisan-tulisan berikutnya.

  4. wah…kata-katamu selalu memiliki makna yang dalam.

Tinggalkan Balasan

 
