Aku membutuhkan Tanganmu

Ingatlah Kweklina Ingatlah,

Jika kamu membutuhkan sebuah tangan, kamu akan menemukannya pada akhir lenganmu

Seiring kamu menjadi lebih besar, ingatlah…,

bahwa kamu mempunyai sebuah tangan yang lain. Tangan yang pertama adalah untuk menolong dirimu sendiri. Tangan yang lain berfungsi untuk membantu sesama

~ oleh weststella pada Januari 21, 2009.

6 Tanggapan to “Aku membutuhkan Tanganmu”

  1. postingannya personal buanget yah… (buat mbak aling doang..???)

  2. tunggu aja giliran teman-teman yang lain ya. pasti akan aku sapa. pasti…

  3. Marilah kita jadi tangan-tangan yang berarti buat sesama dan mata yang teduh serta penuh cinta untuk peduli mereka.

    Saya akan selalu INGAT!😀

    Thanks ya…buat postingan indahnya…saya suka!

    @Kenuzi50

    hahaha…ntar pasti kena giliran namamu terukir indah diblog ini!😀

  4. nah yang ini lebih masuk akal, memang sudah seharusnya kita tidak terus memperbesar sifat egois🙂

    semoga semua makhluk berbahagia

  5. nice post…
    Terkadang yg bs membantu mlwt apapn dlm hidup mmg hanya diri sendiri…

  6. wah ci aling memang mempengaruhi banyak orang ya🙂
    dan weststella pandai merangkai kata..klop lah🙂🙂

Tinggalkan Balasan

 
