sebuah jawaban

Seorang gadis bertanya kepada seorang pemuda

Apakah kamu menyayangi aku?” – dia menjawab, “Tidak

Si gadis bertanya lagi, “apakah aku cantik bagimu?” – dia menjawab, “Tidak

Gadis itu bertanya lagi, “apakah aku ada di hatimu?”, -dia menjawab, “Tidak

Untuk terakhir kalinya dia bertanya, “jika aku pergi darimu, apa kamu akan sedih untukku?

Dia menjawab, “Tidak

Gadis itu pergi dalam keadaan sedih.

Pemuda itu segera mengejar, memeluknya dan berkata:

aku tidak menyayangimu, tapi aku mencintaimu

Kamu tidak cantik bagiku, tapi kamu sangat mengagumkan bagiku

Kamu tidak berada di hatiku, tapi kamu adalah hatiku.

Aku tidak akan menangis untukmu, tapi aku akan mati untukmu

 

 Oleh: Caludine

~ oleh weststella pada Januari 20, 2009.

6 Tanggapan to “sebuah jawaban”

  1. hemmm….

  2. romantis abisss klo kata orang yang sedang dimabuk cinta, but justru kata-kata or kalimatnya lebih jujur, dan mendalam. tidak seperti yang digunakan kebanyakan orang. bahasanya penuh makna, tidak hanya buat mereka yang jatuh cinta or pacaran but kepada siapa saja yang rindu akan cinta

    thank’s om atas petuahnya!!

  3. Romantis!!!

    Semoga dengan cinta dan kata-kata manis (bukan gombal ya😆 ) dunia lebih bermakna dan damai.

    Tapi butuh perbuatan untuk menunjukkannya.

    Salam hangat persahabatan dariku!😀

  4. cinta antara dua orang manusia memang kadang bisa membuat salah satunya berbuat konyol hahaha🙂

  5. aduh.indah banget…. hik..hik…

  6. pantas kakakku mau…! hehehehe

Tinggalkan Balasan

 
