Mama….!!!

ANDREA: “Jangan pergi mama….

                    Aku mohon

                    Jangan pergi

                   Jangan tinggalkan aku seorang diri

                   Bawa aku bersamamu ke pesta”

 

MAMA: sudah…sudah…sudah…!!!

                   Kamu harus berhenti menangis,

                   kalau ingin ikut bersama mama” 

~ oleh weststella pada Januari 16, 2009.

6 Tanggapan to “Mama….!!!”

  1. mampir nih. tapi belum sempat baca semua. ntar dirumah tak lahap semuanya…..

  2. Terima kasih atas undangannya, dan Anda benar sekali… kita memiliki semangat menulis yang sama.
    Menurutku, tulisan Anda cukup dalam dan sangat puitis untuk orang yang mengaku bukan pujangga.
    Aku tidak hanya akan berkunjung, tapi juga akan menambahkan dalam blog saya sebuah taut (link) ke blog ini. Boleh kan?

    • boleh-boleh aja. mari kita berjuang bersama, saya juga akan sering-sering membuka blog anda. tapi sepertinya belum ada di blog saya. apa anda lupa mencantumkannya?

  3. wuih thank dh berkunjung ke blog aku, selamat km jdi pengunjung ke 3.600 Juta? gk percaya liat aja jumlah pengunjung di blog aku, xi..xi…
    Salut dech sm comment kamu EYD-nya mantab, jd kgn ingin belajar Bahasa Indonesia seperti waktu SMA dulu… xi..xi.. btw salam kenal yakh? gk malu kan kenal sm orang yang Bukan Superstar?… gk!!! thanks yakh klo gk malu, xi..xi..

  4. that’s right,guys!!

  5. haloo
    makasih dah mampir ke blog aq…karya kamu juga bagus…semoga kita bisa saling memberi masukan ya…^_^

Tinggalkan Balasan

 
